Selasa, 13 Maret 2012

Dear God (Indonesian version)



Jalan sepi di batas kota ini
Jauh dari seseorang yang aku sayangi
Ku terkenang kata yang kau ucapkan
Namun tak bisa membuatku kembali padamu

Tuhan hanya satu pintakuku padaMu
Jagalah ia saat aku jauh dari sisinya
Ku butuhkan orang yang tulus padaMu
Tapi ku tinggalkan dirinya saat aku berjumpa
Ku sendiri dan ku lelah
Ku merindukanmu. . . sayang
Dan lagi . . .

Rasa hampa selimuti diriku
Tak seorangpun disini yang menemaniku
Masa indah saat ku bersamamu
Dan potret dirimu akan iringi hariku

Tuhan hanya satu pintaku padaMu
Jagalah ia saat aku jauh dari sisinya
Ku butuhkan orang yang tulus padaMu
Tapi ku tinggalkan dirinya saat aku berjumpa
Ku sendiri dan ku lelah
Ku merindukanmu . . . sayang
Dan lagi . . .


Mencari, tiada ku temukan
Seolah sia-sia
Karenamu ku tetap bertahan
Menyerah tak kan pernah
Betapaku merindukanmu di dalam pelukku

Jalan sepi di batas kota ini
Jauh dari seseorang yang aku sayangi

Tuhan hanya satu do'aku padaMu
Jagalah ia saat aku jauh dari sisinya
Ku butuhkan orang yang tulus padaMu
Tapi ku tinggalkan dirinya saat aku berjumpa
Ku sendiri dan ku lelah
Ku merindukanmu . . . sayang
Dan lagi . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar